SIPINTER
Error Occurred
Sorry
, You don't have javascript enabled in your browser.
BERANDA
REGULASI
KONTEN KHUSUS
DAFTAR HITAM
APLIKASI LAINNYA
SIRENCANG
SIMPEL
SIMONEV
PENDAFTARAN PENYEDIA
LINK PENDAFTARAN PENYEDIA DRM
PETUNJUK VERIFIKASI PENYEDIA
Syarat Verifikasi Penyedia
Syarat Verifikasi dari akun LPSE
LOG IN
NON PENYEDIA
PENYEDIA (DRM)
Previous
Next
KANTOR PENGADAAN
Universitas Gadjah Mada
Lantai 3 sayap Timur Gedung Kantor Pusat UGM
Bulaksumur Yogyakarta 55281 Indonesia
HELPDESK KANTOR PENGADAAN
Hubungi Pesan Whatsapp
0811 264 9272
*Tidak Menerima Panggilan
E
-TENDER
Paket E-Tender Yang Akan Segera Berakhir
Barang
Tender/Seleksi
1 bulan lagi
Paket 3 Peralatan Laboratorium untuk Riset WGFS PUAPT 2024 (Variuos Brand)
Tahap saat ini:
Pengumuman Paket dan Download Dokumen Tender (sampai 19 April 2024)
Pagu Anggaran
12.896.334.229
Nilai HPS
12.896.334.229
Barang
Tender/Seleksi
1 bulan lagi
Paket 2 Peralatan Laboratorium untuk Riset WGFS PUAPT 2024 (Various Brand)
Tahap saat ini:
Pengumuman Paket dan Download Dokumen Tender (sampai 3 April 2024)
Upload Penawaran (sampai 5 April 2024)
Pagu Anggaran
16.725.031.876
Nilai HPS
16.725.031.876
Barang
Tender/Seleksi
1 bulan lagi
Paket 1 Peralatan Laboratorium untuk Riset WGFS PUAPT 2024 (Group by Brand)
Tahap saat ini:
Pengumuman Paket dan Download Dokumen Tender (sampai 4 April 2024)
Upload Penawaran (sampai 5 April 2024)
Pagu Anggaran
12.320.650.953
Nilai HPS
12.320.650.953
Barang
Tender/Seleksi
1 bulan lagi
Paket 3 Peralatan Laboratorium untuk Riset WGHA PUAPT 2024 (Various Brand)
Tahap saat ini:
Pengumuman Paket dan Download Dokumen Tender (sampai 2 April 2024)
Upload Penawaran (sampai 3 April 2024)
Pagu Anggaran
22.635.186.445
Nilai HPS
22.635.186.445
LIHAT SEMUA
E
-KATALOG
Paket E-Katalog Yang Sedang Dalam Tahap
Broadcast
e-Katalog
Persediaan Bahan Bangunan dan Konstruksi
[1276800045-2024] Pengadaan PBBK APSLC Fakultas Farmasi UGM
Bulaksumur
Di-broadcast pada 26 Mar 2024, 13:37
DAFTAR ITEM
Alat Pemadam Api Protera Portable Apar Mobil 0.5Kg
6
KONTRAK
PAYUNG
Kontrak Payung Yang Akan Segera Berakhir
Barang
9 bulan lagi
PR UGM NO. 14 TAHUN 2023
Air Minum Toyagama
SPAM TOYAGAMA
31 Desember 2024
LIHAT SEMUA
BERITA
PENGADAAN
Kabar Terakhir Kantor Pengadaan
Fri, 01 Mar 2024
BERITA
Coming soon! Pengadaan Peralatan Laboratorium untuk Riset Bidang Food Security dan Health Autonomy Pusat Unggulan Antar Perguruan Tinggi (PUAPT) Tahun Anggaran 2024
...
Fri, 09 Jun 2023
BERITA
Sosialisasi dan Bimbingan Teknis e-Katalog UGM Kategori Bidang Usaha Alat Tulis Kantor (ATK)
Yogyakarta – Pada tanggal 8 Juni 2023 dan 9 Juni...
Wed, 30 Nov 2022
BERITA
Workshop Peraturan Pengadaan Barang/Jasa dan Penggunaan Aplikasi SIPINTER di Universitas Gadjah Mada
Yogyakarta, 29 November 2022, Pusat Pengadaan dan Logistik (P2L) Universitas Gadjah Mada menyelenggarakan...
Fri, 18 Nov 2022
BERITA
PENGUMUMAN PEMENANG PENUNJUKAN LANGSUNG PENGADAAN ALAT SET MANEKIN PELVIC
Bersama ini kami sampaikan Pengumuman Pemenang Penunjukan Langsung untuk paket pekerjaan Pengadaan Alat...
Fri, 18 Nov 2022
BERITA
PENGUMUMAN PEMENANG PENUNJUKAN LANGSUNG PENGADAAN ALAT TREADMILL
Bersama ini kami sampaikan Pengumuman Pemenang Penunjukan Langsung untuk paket pekerjaan Pengadaan Alat...
Tue, 08 Nov 2022
BERITA
PENGUMUMAN PEMENANG KAP 2022
Bersama ini kami sampaikan Penetapan Penyedia Pengadaan Jasa Kantor Akuntan Publik (KAP) Tahun...
Thu, 08 Sep 2022
BERITA
Pembangunan Gedung Laboratorium Dan Workshop Woodpellet Di kawasan FRC Kulon Progo
Telah dimulai pelaksanaan Pembangunan Gedung Laboratorium Dan Workshop Woodpellet Di kawasan FRC Kulon...
Wed, 07 Sep 2022
BERITA
Pengadaan Peralatan Precision Acoustic Imager DTETI UGM
Telah dimulai pelaksanaan Pengadaan Peralatan Precision Acoustic Imager Departemen Teknik Elektro dan Teknologi...
Thu, 14 Apr 2022
UNCATEGORIZED
Daftar Hitam
...
Fri, 21 Jan 2022
BERITA
Sosialisasi Peraturan Rektor UGM Tentang Pengadaan Barang Jasa dan SIPINTER
Pusat Pengadaan dan Logistik (P2L) menyelenggarakan acara Sosialisasi Peraturan Rektor Universitas Gadjah Mada...
Previous
Next
LIHAT SEMUA
×
Informasi Verfikasi Calon Penyedia DRM UGM
Proses verifikasi ini dilakukan setelah anda berhasil mendaftar secara online
DISINI
.
Verifikasi Offline (luring):
Tempat
: Kantor Pusat Pengadaan dan Logistik (P2L) UGM, Gedung Pusat UGM Lantai 3 Sayap Timur, Bulaksumur Yogyakarta.
Waktu
: Senin-Jumat Pukul
09:00-11:00
dan
13:30-15:00
.
Verifikasi Offline
dilayani
hanya pada jam yang telah ditentukan.
Membawa dan menunjukkan berkas
ASLI
dan
menyerahkan 1 rangkap fotokopi
dokumen-dokumen berikut:
Untuk
Perusahaan Berbadan Hukum
:
Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pimpinan Perusahaan;
Akta Pendirian Perusahaan;
Akta Perubahan Terakhir Perusahaan;
*jika ada
Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Perusahaan;
Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP)
*jika ada
Nomor Induk Berusaha Berbasis Resiko (NIB).
Untuk
Usaha Perseorangan
:
Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pemilik Usaha;
Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Pemilik Usaha;
*jika ada
Nomor Induk Berusaha Berbasis Resiko (NIB);
Surat Keterangan Domisili Usaha yang diterbitkan oleh RT/RW dan diketahui oleh Pemerintah Desa/Kalurahan.
Verifikasi Online (daring):
Mengirimkan permintaan verifikasi online melalui email
sipinter@ugm.ac.id
dengan ketentuan sebagai berikut:
Subject Email: "Permohonan Verifikasi Online calon Penyedia DRM a.n.
[nama usaha/perusahaan]
"
Isi Email:
Permohonan waktu verifikasi (Tanggal, Hari, Jam).
Melampirkan scan dokumen legalitas perusahaan yang terdiri dari:
Untuk
Perusahaan Berbadan Hukum
:
Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pimpinan Perusahaan;
Akta Pendirian Perusahaan;
Akta Perubahan Terakhir Perusahaan;
*jika ada
Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Perusahaan;
Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP)
*jika ada
Nomor Induk Berusaha Berbasis Resiko (NIB).
Untuk
Usaha Perseorangan
:
Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pemilik Usaha;
Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Pemilik Usaha;
*jika ada
Nomor Induk Berusaha Berbasis Resiko (NIB);
Surat Keterangan Domisili Usaha yang diterbitkan oleh RT/RW dan diketahui oleh Pemerintah Desa/Kalurahan.
Jadwal verifikasi dan link virtual meeting akan diinformasikan melalui balasan email.
×
Informasi aktivasi calon Rekanan DRM UGM yang telah memiliki Akun LPSE
Jika Anda telah memiliki akun LPSE, Anda dapat melakukan aktivasi akun DRM dengan ketentuan sebagai berikut:
Mengirimkan permintaan aktivasi akun DRM melalui email
sipinter@ugm.ac.id
dengan ketentuan sebagai berikut:
Email yang digunakan untuk mengirim permohonan aktivasi
sama
dengan email yang terdaftar di LPSE.
Subject Email: "Permohonan Aktivasi calon Penyedia DRM a.n.
[nama usaha/perusahaan]
"
Isi Email:
Permohonan aktivasi akun DRM UGM dengan menginformasikan data-data perusahan/usaha Anda dan informasi LPSE tempat Anda mendaftar/terverifikasi.
Melampirkan scan dokumen legalitas perusahaan yang terdiri dari:
Untuk
Perusahaan Berbadan Hukum
:
Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pimpinan Perusahaan;
Akta Pendirian Perusahaan;
Akta Perubahan Terakhir Perusahaan;
*jika ada
Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Perusahaan;
Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP)
*jika ada
Nomor Induk Berusaha Berbasis Resiko (NIB);
Tangkapan layar (screenshoot) satu halaman penuh LPSE pada tab
DATA PENYEDIA
bagian
Identitas
.
Untuk
Usaha Perseorangan
:
Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pemilik Usaha;
Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Pemilik Usaha;
Nomor Induk Berusaha Berbasis Resiko (NIB);
Tangkapan layar (screenshoot) satu halaman penuh LPSE pada tab
DATA PENYEDIA
bagian
Identitas
.
Jika syarat dan ketentuan telah terpenuhi maka akun DRM UGM akan diinformasikan melalui email.